Setting APN, Username, dan Password Simpati Flash

Sering Nemuin Masalah Temen yang Punya Modem GSM Bagus Cuman Koneksi Jaringannya lemot….

Kadang Malah Ga bIsa coNNecT….

Mungkin Tu salah Pengaturan Profil Coneksinya……

Coba deh Pake Settingan yang ini Kalo menggunakan Kartu SiM TelKOmsel…

Profil Name : Terserah kalo Yg ini (Apa Aja Bisa)

APN : telkomsel

Acces Number : *99# (ni biayasanya Otomatis tergantung Modemnya aja)

User Name : wap

Password : wap123

Sedikit Info…byar gag bnyak Ngabisin biaya kalo beli internetan pakai kartu Flash …

Beli perdana yang 50000

Di daftarin Dulu….caranya ketik SMS UL(spasi)ON(spasi)50000…..(uda ada petunjuk ini di Kemasan)…kya kue aja…wkwkwk

Ntar klo dah Aktif….tukan sebulan tuh AKTIF nya…

kalo dah Abis masa AKtifnya sebulan, jangan dibeliin pulsa tu kartunya…

dibuang, beli perdana yang baru…

karna 50000 unlimited sebulan cuman untuk perdana yang baru…oK..

Selamat Mencoba Bro….

2 thoughts on “Setting APN, Username, dan Password Simpati Flash

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s