Cara Mudah Buat Post Untuk Blogger Pemula

Setelah sering mencari cara untuk mendandani, mengelola, dan belajar lebih banyak tentang blog, saya tertarik dengan judul Curhat Offline di Dunia Maya yang saya baca di majalah PCplus edisi 338 (21 juli-03 agustus). Karena saya adalah seorang pemula, maka saya sangat berterima kasih sekali dengan majalah PCplus untuk pembahasannya tentang blog. Beginilah kiatnya….

Posting blog atau membuat konten bisa dilakukan dengan berbagai macam teknik, yang paling sering atau umum digunakan ialahdengan login ke akun blog kita. Bahkan kita bisa mengerim post saat kita tidak connect ke internet.

Banyak aplikasi offline blog editor yang tersedia. Yang gratisan juga banyak, salah satunya Windows live writer seperti yang saya pakai sekarang ini. dengan aplikasi ini saya bisa dengan mudah membuat postingan sesuka saya karena tampilan perinta-perintah yang menyerupai Microsoft Word.

Untuk mendapatkan Windows live writer silahkan unduh disini http://download.live.com/writer

Untuk lebih lanjut cara menggunakan dan mengelola Windows live writer sangatlah muddah bahkan orang pemula seperti saya dapat dengan mudah menggunakkannya. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca di majalah PCplus.

Tinggalkan Balasan

